Sunday, July 29, 2012

Tentang Gue

Gapapa kan sekali kali gua ngeshare tentang gua sendiri? hehehe ini tentang gua.. yang mau tau atau kenal gua lebih, boleh baca fakta gue.. hehe sebelumnya, biodata gue dulu yaa :D


  Nama lengkap gue sharone sabbathania, biasanya gue di panggil sharone, shar, ada temen gue yang manggil syah *apa banget kan*, gue lahir 1 oktober  1999 di Rumah Sakit Advent Bnadung, alamat gue di villa dago tol h1 no 68, hobby gue enjoying internet, denger lagu, main basket, nyanyi, baca novel, bloging :D , sampe sekarang gue belom tau cita cita gue apa -__- , gue suka banget sama basket, sama bulutangkis, kalo artis gue suka sama zee ashilla, kalo boyband sih CJr, apa lagi sama bastian.. kalo dari luar negri gue suka taylor swift, SNSD, sama 1D, agama gue kristen advent :D hehehe.. 


    biasanya kalo gue lagi emosi berat, gue ngeluapinnya lewat basket, atau curhat di buku diary, kalo gak gue ngeblog.. kalo musik, gue pernah nekunin piano, tapi baru basic doang, gue stop, yaa gak srek aja sih, tapi gue masih suka belajar belajar sendiri di rumah.. sekarang lagi mau belajar gitar, tapi gue lebih sering belajar sendiri.. kalo di sekolah, di kelas gue punya 15 temen, 4 cewek *jadi 5 tambah gue* namanya tyana, ais, savira, mika, parahnya, gue cewek sendiri yang ekskul basket..  
   kalo cowok ada 11, dan 6 dari mereka itu mantan gue -__- jujur nih yaa, mantan gue banyak, abis tiap pacaran gaada yang langgeng, hahaha, kasian yaa gue.. Gue benci banget alpukat! tapi kalo jusnya sih, hehehe sukaa.. 
   Kalo di CJr, awalnya gue suka sama baale, tapi sejak tau babas advent juga kayak gue, gak tau kenapa jadi sukanyasama babas.. tapi kalo menurut gue iqbaale tetep ganteng kok, bastian itu yaa ganteng sih, tapi menurut gue dia tuh lebih ke imut, unyu gimanaa gitu.. gue itu suka sama lambang "peace" soalnya gue suka damai :D gasuka ribut.. buat apa? nambah dosa -_- 
   kalo boring paling bloging, twitteran, liat youtube, baca novel, main basket, belajar gitar, kalo gak tidur (y).. kalo menurut temen temen gue, gue kalo udah bacotan sama orang, apa lagi ngatain orang gak mikir abcdnya dulu, sadis (katanya) ada yang sampe sakit ati 1 minggu sama gue hehehe.. 
  gue itu galauers juga looohh (setdah) kalo udah galau, susah banget ilangnya.. paling cepet 2 minggu.. pernah gue galau ampe 1 semester gara gara putus sama mantan dan putus cuman gara gara guru, udah pacaran + putus sama beberapa cowok, tetep aja keinget.. yaa untung dia sma pindah, jadi yaa dikit dikit lupa :D 
    hahaha ini pengalaman kocak gue, gara gara insom, gue ketiduran di kelas (kalo gak salah sih kelas 5) pas jam mandarin lagi hahaha.. gue itu suka teriak di kelas buat ngediemin anak, abis berisik banget.. gue gabisa konsen kalo berisik.. yaa kadang langsung diem, kadang tambah rusuh..
  Gue tuh ya, kalo udah unmood, galau, bete, bawaannya ngoceeehhh mulu.. gak ada abiisnya.. orang ngomong 1 kalimat gue ngebacot bisa 10+ kalimat :D nah, kalo udah gitu, biasanya gue ngedengerin lagu CJr, dan keseringan gue cepetin ke bagian babas :D gak tau deh kenapa, suaranya nenangin gitu hahaha, apa lagi di lagu "Kamu" pas babas ngerap.. beehh langsung adem ahahaha.. 
  Jangan salah, keliatannya tomboy, tapi di lemari, baju gue penuh sama dress, baju model cewek,  ada beberapa baju nyokap (pas beli gak cukup, buat gue deh) kalo mau pergi tuh ribet banget..  tapi kalo di rumah, baju tuh itu itu aja, hahaha yaa cuci pake cuci pake..
  Eh iyaa, gue juga bisa bawa motor.. yaa dari kelas 2sd, gua pernah di ajarin bawa matic sama mbak gue, sempet bisa, tapi belom nyampe :D terus pas kelas 6 udah lancar.. tapi bokap nyokap taunya gue bisa bawa motor dari 1 smp -__- kalo gue udah bawa motor, apa lagi matic, hehehe suka kebablasan ngebut.. tapi yaa kalo udah ngeh (kalo terlalu ngebut) kadang gue pelanin.. Tapi gini gini, gue sering rebutan cowok loh -_- hahaha.. terus, pengalaman gue selama ini, orang yang gue sukain juga rata rata suka juga sama gue, makanya gue tipe cewek yang "Lumayan" nyari cowok.. tapi bukan berarti gue cewek murahan yaa!!!! 
    Oh iya, gue kan comate juga, jadi gue juga suka nonton CJrHK, kalo udah bagian bastian, gue sering ketawa, tegang, bengong, speaclesh *apalah tulisannya* hahaha yang lucu sih pas di eps.3 yang "tapi kan kita emang cowok banget, yuk guys" *laga banci* sama yang eps.4 pas CJr baikan, sama pas babas ngatain anak cheers hahaha... kocaakk dehh.. oiya, gue paling suka foto babas yang ini 
                                                                Unyu bangeettt


                                                                  Belooooo


                                                                 





Hehehe.. yaa gitu dehh.. eh iya, segini dulu yaa tentang gue :D
jangan lupa follow twitter gue @Shaarrshaarr mention aja kalo mau follback :D

No comments:

Post a Comment