Monday, July 16, 2012

Ashilla keluar dari blink?

Ashilla Keluar Dari Blink - Berita apakah Ashilla keluar dari Blink ? terjawab sudah dan telah resmi mengundurkan diri. Gosip Ashilla keluar dari Blink benar adanya. Seperti dikutip dari dari tabloidbintang.com , Ashilla keluar beralasan ingin serius menggarap solo kalir. Sangat disayangkan memang namun. Itulah keputusan yang Ashilla ambil.

Setelah keputusan Ashilla yang keluar dari Girlband yang membesarkan namanya itu, penggemar Ashilla banyak yang bertanya-tanya apakah ia akan berhenti juga di sinetron yang dibintanginya putih abu-abu ?


Melalui akun Twitter @ashillazhrtiara Ashilla menjelaskan ia tetap bermain di sinetron produksi Screenplay itu.


“wahaha gak, jelas ga. Kontrakku sama kaya yang lain, pokoknya nonton aja,” tulis Ashilla saat followernya bertanya tentang nasibnya di sinetron PAA.


Ashilla sendiri kini sedang fokus untuk mempromosikan lagu solonya
Ashilla - Aku Masih Cinta.

dan ada comment :  Aku udah habis kesabaran dengan orang-orang yang meng-judge shilla sebagai seseorang yang KACANG LUPA KULIT. Sebenarnya sih aku udah malas bahas soal ini tapi demi memperbaiki nama shilla dan managementnya yang sekarang yaitu STARSEVEN dari kabar-kabar yang beredar aku akan mencoba menjelaskan apa adanya yang miss j (ka shelly puspita) managementnya shilla yg sekarang ceritakan dalam note ini. sekali lagi aku tegaskan ini benar-benar real tentang peristiwa keluarnya shilla dari BLINK, aku dapat dari ka shelly as miss j. Soo jangan pada ngira aku sok tahu atau dendam kepada blink ya.Semenjak klarifikasi melalui sinet PAA bahwa shilla telah benar2 fix out dari BLINK, sebagian orang terutama shiters beranggapan kalau SHILLA ITU KACANG LUPA KULIT, EGOIS KARENA MEMILIH BER SOLO KARIER, dan blablabla tanpa mereka tahu sedikitpun alasan nya mengapa shilla keluar dari BLINK.

Starseven tidak pernah sama sekali menarik shilla untuk beralih ke management mereka dan meninggalkan BLINK. Jadi pada tanggal 1 JUNI SHILLA SUDAH TIDAK MEMPUNYAI MANAGEMENT LAGI. 2 JUNI SHILLA DI LOKASI SYUTING PAA SUDAH TIDAK ADA YANG MENGURUSI DAN TANGGAL 3 JUNI STARSEVEN DENGAN BAIK MEMBANTU SHILLA DENGAN MEMASUKANNYA KEDALAM MANAGEMENT MEREKA.

See? SHILLA GA PERNAH NIAT UNTUK BER SOLO KARIER DAN NINGGALIN BLINK. YANG ADA PIHAK MANAGEMENT BLINK YANG UDAH NINGGALIN DAN NGELEPASIN SHILLA GITU AJA, PADAHAL KALU DILIAT SHILLA ITU SANGAT BERPERAN PENTING BUAT BLINK. Dan liciknya mereka bilang kalau shilla keluar demi solo karier padahal aslinya? MEREKA NINGGALIN SHILLA GITU AJA TANPA MENJELASKAN APA2 SAMPE SHILLA GA PUNYA MANAGEMENT DAN WAKTU ITU SHILLA DI LOKASI SYUTING GAADA YG NGURUSIN. bilang aja mereka ga mau namanya jelek dengan MENJADIKAN SHILLA KAMBING HITAM. Tapi beruntunglah para SHIVERS karena mempunyai seseorang yang sebaik SHILLA, dia ga ngejelasin mengapa dia keluar dari blink karena dia ga mau BLINK ITU NAMANYA JELEK SEDANGKAN BLINK ITU NGEBUAT NAMA SHILLA JELEK DENGAN PERNYATAAN MEREKA. Betapa baiknya shila :’).

Sekarang udah jelaskan? Kalau shilla itu yang ditinggalin sama management blink. Jadi aku harap ga ada lagi yg nganggep shilla itu kacang lupa kulit. Sebenenya si aku udah ber statment kalau aku ga akan jadi hatersnya blink tapi setelah tau cerita ini aku tuhhh jadi benci banget... apalagi pas yg bagian kak shelly bilang kalau dari tgl 1 juni shilla udah ga ada management dan gaada yg ngurusin (itu sama aja management blink ngeluarin shilla tanpa penjelasan kan? ) ga nyangka management blink itu kalah gantle sama management chibi. Dan yang lebih aku kecewain itu kenapa mamber blink yg lain juga ikut memberi jawaban atas pertanyaan2 blinkstars “kenapa shilla keluar?” dengan jawaban “karena shilla memutuskan untuk bersolo karier” beuuuuuhhh nyesek banget! itu sama aja kan mereka membela nama management mereka dengan merelakan nama sahabat mereka jelek! Ga bisa ngungkapin betapa sakitnya aku sebagai shivers, apalagi shilla? tapi itulah dia, cewe yg kuat J oh ya ka shelly juga bilang biarpun shilla banyak omong tapi dia itu ga banyak protes buktinya di lagu dag dig dug, bagian shilla tuh dikit banget Cuma yg “dag dig dug hatikuuu, dag dig dug hatikuuu, dag dig dug hatikuuuuuuu” tapi dia ga protes dan dia nerima gitu aja. Ka shelly juga bilang kalau shilla itu cewe yg supel dan semua kru PAA itu repect bgt sama shilla karena dia orangnya lucu bisa buat semua kru yg lagi down bisa ketawa dan semangat lagi makanya ka shelly itu sayang banget sama shilla dia berusaha untuk jagain shilla sekarang. THANKS BANGET BUAT KA SHELLY :)


makasih :)

No comments:

Post a Comment