Friday, August 3, 2012

Wanted " Member Di @HK_Pard "

Hai :) hehehe iyaa aku admin *lagi* di @HK_Pard juga.. aku lagi cari member.. itu acc baru soalnya.. to the point aja yaa :) yang aku cari pardnya :



  • Iqbaale
  • Bastian
  • Rizky
  • Aldi
  • Sharon
  • Rayya
  • Chika
  • Rino
  • Yummi
  • Tiara
  • Olin
  • Bu mimi
  • Ilham
  • Pak Anton
  • Bu Meta
  • Bu Nuri
  • Sesil
  • Alexa
  • Tedy
Nah yang minat, mention ke @HK_Pard nya langsung atau ke @ShiversCJrFC_ atau @ComateShiversFC yaa.. terserah, mau bikin baru, atau ganti username dll :D nah peraturannya :



Usernamenya @*namaPard*_HK contoh: @Bastian_HK kalo gak bisa, boleh di tambahin angka kayak @Bastian_HK1 Dll

Di Bio tulisannya "Parody *Nama Parody* Hanya kamu | Member @HK_Pard . contoh : "Parody Bastian Hanya Kamu | Member @HK_Pard " sisanya bebas kalian mau tulis apa

pastinya harus follow @HK_Pard kalo bisa follow juga @ShiversCJrFC_ @ComateShiversFC

Yang minat mention ke acc di atas, isinya : Nama lengkap, TTL, Hal yang kamu tau tentang HK, Pict, sama Pard yang kamu mau.. contoh : Sabbathania, 01101999, Ada CJr sama Bessara, Bastian.. kurang lebih kayak gitu deh..

Kalo ada yang minta follback, follback aja.. tapi usahain followers kamu udah 100+ dan dia mau bantu promote kamu..

Kalo masalah followers sih gampang, ntar bisa aku promote dari acc aku yang lain.. yang penting kalian bikin followers kalian seneng aja :)

Oh iya, kalian juga harus ramah sama followers, kalo ada yang nanya jawab baik baik.. usahain ada games yaa.. kalo TeSib ntar kalian DM ke aku, terus aku post di blog aja..

Yang mau Bikin Acc baru, kalian bisa bikin sendiri atau minta aku juga boleh :) mention aja ke @Shaarrshaarr

Udaahh :) butuh info? mention ke acc di atas aja... Makasih yaa :D sekian ~~~

No comments:

Post a Comment