Monday, June 18, 2012

Benci + Kamu =Cinta #7

"Loh? kok ada mereka kka?" tanya shilla bingung "yaudah lah gapapa kan?" jawab cakka 
"aku tau kka, itu bukan ekspresi serius atau bercanda kamu yang biasanya.. kamu kenapa? jangan bilang kamu di ancem atau apa sama mereka.." batin shilla.. seperti tau arti tatapan shilla "shill, please tolong lepasin aku dari keadaan ini.." batin cakka.. 
akhirnya shilla pun masuk kke mobil cakka, seperti biasa dia duduk di depan dan shanin gabung sama BLINK di belakang.. 


                                                   ***


Avin F4      : "sy, please bantuin gue dong.. gue tuh sebenernya suka sama        shilla sejak dulu.. tapi lo tau kan shilla kemana mana pasti sama cakka?" 


Pricilla      : "tapi lo juga harus bantuin gue dapetin cakka.. jujur, gue sayang sama dia.. tapi si shilla itu.. ngalangin gue mulu" 


Alvin F4     :"okee, kita sama.. tapi jangan sampe anak F4 sama BLINK tu kalo kita itu kerja sama.. bisa gawat" kata alvin.. 


Pricilla     : "ehm,, okee.. terus gimana rencana kita?" 
Sivia yang belum selesai meliat History BBM Prissy dan Alvin kaget mendengar suara prissy yang curiga akan muka sivia yang langsung bingung gitu


"Ngapain lo vi ngeliatin BB gua segitunya?" tanya prissy "Praakk!!!" sivia pun menampar prissy karna emosi berat "apa maksud lo nampar nampar gue? hak apa lo?" tanya prissy "gue ga nyangka.. gue kira shilla yang jahat di sini, ternyata elo!" jawab sivia "apa sih maksud lo? gue gak ngerti!" bentak prissy "Baca sendiri!" sambil mengembalikan BB prissy "aduh! mampus gue! kok bisa ke save sih?! astaga prissy.. mampus deh.." batin prissy "sekarang, gantian lo yang keluar dari BLINK!" bentak via "oke, lo kira gua suka sama kalian?! ENGGAK!" bentak prissy sambil meninggalkan via..


                                             ***


Oh iya, aku belom ceritain seluk beluk mereka ya? hehehe..
Di sekolah itu, hanya anak anak kalangan atas doang yang bisa masuk situ.. emang sih bukan satu satunya SMP-SMA favorit, tapi SPPnya itu jutaan.. Dan kalo masuk situ dengan beasiswa tanpa modal "Harta" siap siap jadi bulan bulanan anak situ.. Nah, F5 itu terdiri dari :
 Cakka.. Dia itu bisa di bilang masih sodaraan sama Alvin.. ayah mereka 1 kantor.. Ayah cakka dan Alvin mendirikan satu perusahaan besar, sehingga Alvin dan Cakka suka berantem.. Semasa kecil, mereka sering rebutan mainan, makanan, apa aja deh.. Beranjak dewasa, mereka rebutan cewek.. Nah, salah satu yang mereka rebutin itu "Ashilla Zahrantiara" anak cewek paling populer di SD mereka.. Ketua cheers, jago banget nyanyi, bidang olahraga pun gak jelek jelek banget, bisa di bilang lumayan jago untuk anak cewek yang kayak dia.. Namun sayang, yang bisa ngerebut perhatian cewek yang biasa di sapa Shilla itu hanyalah cakka seorang *asek* Alvin pun menyimpan dendam pada Cakka dan berjanji akan membalasnya dan membuatnya malu di depan Shilla..
    Rio.. Walaupun pendiem, dia memiliki wajah yang cute.. Tapi sayang, kadang dia suka lemot kalo di ajak ngobrol.. dia itu bisa masuk F5 gara gara dia temen deket Cakka.. yaa, sebenernya sih kalo lagi bener otaknya, dia itu enak di ajak ngobrol apa lagi curhat.. tapi jangan tanya kalo udah kumat.. BTW, bokapnya Rio itu kerja di penambangan emas, gimana ga tajir..
   Derby.. Dia bisa di bilang kece.. ayahnya pemilik salah satu saham terbesar di daerah bandung, di jakarta, derby tinggal sama nyokapnya.. Di awal masuk, dia emang udah pacaran sama febby, tapi gara gara F5 sama BLINK berantem, mereka di suruh putus.. namun, dasarnya udah cinta, mereka backstreet..
   Terakhir.. Ozy.. dia anggota F5 paling pendiem melebihi rio.. kalo ga di ajak ngomong, gak akan ngomong sama sekali.. kadang aja kalo di ajak ngomong, cuma manggut manggut, geleng geleng, angkat bahu, DLL..
Tapi, bokapnya dia itu pelaut.. jarang pulang.. tapi tetep aja tajr..
    Kalo blink :
   Shilla.. Dia dulu 1 SD sama cakka sama Alvin.. Nyokapnya shilla desinger terkenal, bokapnya pemilik perusahaan terbesar di jakarta yang udah punya 2 cabang di bandung sama jogja.. Di SD, dia jadi rebutannya Cakka sama Alvin..
    Sivia.. Dia itu anak salah satu orang yayasan di sekolahnya.. jadi, ga ada yang berani macem macem sama dia.. macem macem, siap siap aja di depak dari sekolah.. tapi walaupun gitu, itu gak di gunain sivia seenak jidatnya aja.. dia masih ngehargain orang kok..
    Pricilla.. Dia sebenernya temen deket shilla sejak TK, tapi pas SD sempet pindah ke menado, dan palik lagi pas SMP.. Bokapnya itu punya 3 sekolah, 2 di menado, satu di bandung.. dan 3 - 3nya sekolah terbaik di daerah itu..
     Febby.. Dia itu sodaraan sama Ify.. sepupu malah.. Mereka punya usaha keluarga yang bikin kekayaan keluarga mereka ga ada abisnya.. dan hanya ify yang tau hubungan febby dengan derby.. Hampir sama kayak Rio, ify pun kadang lemot.. sebenernya bukan lemot.. tapi POLOS sehingga ga bisa di suruh bohong dan musuhin orang.. dia paling baek di BLINK..
   NAh, ke2 geng ini adalah geng paling populer di kalangan mereka.. mereka selalu bersaing dalam hal apapun.. kecuali cakka dan shilla.. mereka selalu jadi penengah kalo kedua geng itu berantem..
  Oik.. dia musuh terbesar BLINK melebihi F5.. dan lagi, Oik paling benci sama Shilla..


                                        ***


"Pris.. gue mau ngajak lo dinner,, lo mau gak?" tanya Alvin.. Prissy yang mendengarnya kaget "loh? kenapa gue?" itu yang ada di pikiran prissy "ehm, boleh.." jawab prissy.. aneh, mau aja dia "jam 6 gue jemput" kata Alvin "oke" jawab prissy


Setelah Mereka pulang, alvin langsung buru buru..
-Jam 18.00-
Kurang lebih 1 jam, mereka sampai di tempat yang di tuju..
"Lo ngapain sih ngajak gue ke tempat kayak gini?" tanya prissy "udah ayoo ikut aja" jawab Alvin..
"pris, gue mau ngomong penting sama lo.." 
"Ngomong aja lagi.."
"Ehm.. sebenernya gue.."
"Kenapa?" prissy deg degan sendiri
"Gue udah move on dari shilla" prissy kaget
"Lo move on ke siapa?" tanya prissy 
"Vin, gue juga udah move on dari cakka.. dan orangnya itu elo! gue ga tau kenapa.. gue ngerasa nyaman sama lo" batin prissy
"Ke elo" jawab alvin


                                        ***


"3 Hari lagi Cakka ulang tahun.. Gue ngasih apa yaa?" tanya shilla pada dirinya sendiri.. "Butuh saran?" suara itu berasal dari pintu.. shilla lupa menutup pintu kamarnya.. "Ih apa sih de, JB JB aja" kata shilla "hahaha.. serius, gue mau berterima kasih sama lo.. karna lo udah maafin gue" kata shanin "yaelah selaw dee" jawab shilla "Cakka suka basket?" tanya shanin "suka" jawab shilla "Nih" shanin memberi alamat sebuah tempat.. 
30 menit kemudian shilla sudah berada di perjalanan menuju suatu tempat.. 
dan 90 menit pun dia sudah sampai di tempat tujuannya.. 
"mas, aku beli semua perlengkapan basket terbaru sama beberapa souvenirnya ya" kata shilla yang membuat penjual itu kaget "I..iy.. iyaa neng" Penjual itu memberikan 2 pasang sepatu basket, hand band, head band, 2 pasang baju basket, 2 buah bola basket dan beberapa novel, patung yang berbau basket dan hal hal yang berbau basket lainnya.. "makasih mas" kata shilla sambil membayarnya


                                       ***
Saat cakka ulangtahun..
"Kka, shilla kka.." kebetulan hari itu mereka sudah libur.. "shilla kenapa nin?" tanya cakka "shilla.. shilla kecelakaan!" kata shanin lewat telfon.. Cakka yang sudah benar benar sayang dengan Shilla otomatis panik setengah mati mendengar cewek tersayangnya itu kecelakaan.. 
Setelah sampai di rumah shilla.. dia heran, kok ada kendaraan anak anak F4 dan BLINK..
Tiba tiba di dalam "Kejutan!!!" teriak semuanya bersamaan " Happy Birthday.. Happy Birthday.. Happy Birthday, Cakka" Blink menyanyikan lagu itu dengan baik.. "Kka, happy birthday yaa.." kata shilla sambil membawa sebuah kado besar dan pasti itu kado dari Shilla..


"Di toko itu jual macem macem tentang olahraga, dari alat alat, sampe ke souvenirnya" kata shanin saat memberikan alamat ke shilla


Tiba tiba..... 



No comments:

Post a Comment