Wednesday, June 13, 2012

About me :D


Hai.. Gue sabbathania sharone, biasa di panggil Shar, Sharone, Tania hehehe..  Gue lahir 1 oktober 1999 di bandung, tapi sekarang gue tinggal di Jakarta tepatnya daerah tangerang selatan.. Gue anak ke 1 dari 2 bersaudara.. 
  Gue itu Shivers, C-Luver's, Blinkstar,Directioner *kalo gasalah nulis*.. Gue suka banget main basket, baca novel, nulis cerita *makanya gue bikin blog, blog yang dulu sempet lupa pass akhirnya bikin baru" Twitteran, smsan,sama nyanyi hehehe..
  Gue suka di katain stalker sama temen temen gue, hehehe.. Gue waktu itu ikut acara nyari artis gitu deh, cuma ga tau sekarang gimana ceritanya itu acara... kecewa? enggak.. kalo emang rejeki pasti bisa kok..
Dulu, pas jaman IC, di IC 1 gua dukung shilla, pas shilla keluar gue nangis *serius* akhirnya move on gitu ke angel.. Pas di IC 2 Gua dukung cakka *doang* dan pas cakka keluar gue udah ga nonton IC lagi.. Tiba tiba gue denger ada Girlband namanya BLINK dan di situ ada shilla, nah itu alesannya gue jadi BLINKstar.. muehehehe.. Waktu gue liat di youtube, gue kaget banget rambut cakka jadi begitu.. Tapi gapapa sih tetep kece.. Jujur, udah lama gua ga ngikutin kabar CakkShill.. pas tau mereka putus, gue kecewa.. tapi pas tau mereka masih suka kode kodean di twitter, gue lumayan tenang.. yang bikin gue ga tenang itu pas cakka duet sama zahra *jujur loh* yaaa keren sih, tapi gue tiba tiba mikir, ka shilla envy gak ya? hehehe.. 
  Udah ya, segini dulu tentang gue.. hehehe.. di baca yaa blog gue :)

No comments:

Post a Comment