Saturday, June 16, 2012

Benci + Kamu = Cinta #6

"tunggu kka, shill, gue sama prissy mau ngomong" alvin menghentikan cakkshill yang tadinya mau ke kantin "Lepasin gue, atau lu gua hajar sekarang!" bentak cakka "Tapi alvin mau ngomong kka!" bentak prissy tak mau kalah.. "kita ga suka lo berdua jadian!" teriak prissy dan alvin bersamaan "urusan?" tanya cakkshil agak nyolot "ih! kenapa sih cakka lebih milih shilla dari pada gue? kan imutan gue!!! erg!" batin prissy "kenapa shilla lebih milih cakka? jelas jelas gantengan? gantengan gue, kece? kecean gue!" batin alvin sebal cakkshill pun meninggalkan mereka


 >>>Kantin<<<


"kka, tadi alvin sama prissy serius?" tanya shilla saat mereka sedang nyemil
"udah, kalo beneran juga aku bodo amat, biarin aja ya shil, gausah di urusin" balas cakka sambil nyuapin shilla 
"ehm, yaudah deh" jawab shilla sambil nyuapin balik *jiah-_-*
"Weits, mesra banget tuh suap suapan" sindir sivia
"biarin aja shil, gausah di bales ya" jawab cakka "iyaa kka" balas shilla
KRIIINNNGGGG bel masuk pun berbunyi "masuk yuk shill" ajak cakka sambil meraih tangan shilla dan merangkulnya menuju kelas.. saat menuju kelas, mereka bercanda terus, tiba tiba mereka ngeliat febby berduaan sama derby "kka? eh serius aku ga salah liat?" tanya shilla shok dan berhenti "hah? astaga.. wow, ada calon pengkhianat kedua nih kayaknya yaa.. wah wah wah" kata cakka sambil nyamperin febby sama derby "hah? eh engga, duhh shill, kka, jangan bilang F4 sama BLINK yaa.." kata febby dan derby memohon.. " ehm, bilang gak yak? bilang gak yak?" kata shilla.. "ehm, BILANG!" teriak mereka berdua sambil ngeloyor.. "ah sial" gerutu febby dan derby 

>>>Di Kelas<<<


"eh shill, kamu yakin mau bilang?" tanya cakka "hahaha gak lah ngapain coba" jawab shilla
"Baik anak anak, hari ini hari santai, tapi kalian tetap di kelas" kata wali kelas 8 "hore!!!" teriak mereka semua kecuali cakkshill "cakka, shilla, kalian kenapa?" tanya guru itu "gapapa bu" jawab mereka berbarengan.. "oohh, yasudah.." kata guru itu sambil keluar kelas.. Anak anak yang lain asik ngegosip, ngobrol gajelas, denger lagu, sedangkan cakkshill? mereka juga sih, tapi mereka ngobrol nya itu ga rusuh kayak yang lain *Asek*  
"Shilla.." sapa ify "Cakka.." sapa Rio.. namun, F4 dan BLINK gak marah sama mereka.. "anak anak ga marah? loh? wah gua curiga" batin cakkshill *gatau kenapa bisa sama* "iyaa.." jawab mereka bersamaan..
akhirnya sekolah usai, mereka pulang.. yaa seperti biasa, cakka berangkat bareng shilla.. 


>>>Di Parkiran<<<


"Loh kka? mobil kamu? mobil kamu kenapa gini?" tanya shilla saat melihat banyak tempelan kertas di mobil cakka, untung memakai selotip, tapi tetap saja membuat cakkshill kesal isinya
 "GUA UDAH NGASIH TAU KALO GUA GA SETUJU SAMA HUBUNGAN CAKKSHILL"
ada lagi yang "GUA MAU CAKKSHILL PUTUS!!" pokoknya gitu gitu deh
"Bantuin cabut ya shill" pinta cakka "sipp" jawab shilla singkat
setelah semuanya selesai, Prissy dan Alvin tepuk tangan sambil nyamperin mereka "wow, di copot semua.. keren keren.." kata prissy "diem lo! BRUUUKK" shilla emosi dan mendorong prissy, kali ini alvin ga sempet nangkep prissy, alvin yang tak suka langsung saja menjambak rambut shilla "berani lo? hah?!" ancam alvin "ga lu lepasin, rahasia lu gua bongkar!" ancam cakka "kka, jujur nih, sebenernya gua tuh ogah gabung sama F5, cuman karna ada lu aja.. mereka tuh geng sok baik gitu.. yaa untung ada lo lah.. tapi please.. lo jangan sampe out dari F5 yaa" alvin mengingat ingat hal itu "diem lo kka!" bentak lavin "makanya lepasin rambut cewek gua!" bentak cakka.. cakka pun nyamperin shilla dan langsung merangkul dan memeluk shilla "udah udah, gapapa kok.." kata cakka berusaha menenangkan shilla" shilla yang sudah ga tau harus apa cuma berusaha berenti nangis "awas lu macem macem lagi sama cewek gua! udah sana!" bentak cakka.. alvin membantu prissy berdiri *ga berdiri berdiri dong kalo ga di bantuin?* dan menariknya ke parkiran motor  "shill, yuk pulang" ajak cakka.. shilla pun masuk ke mobil cakka dan cakka pun  langsung tancap gas


                                              ***


"Tapi ma, shanin gak salah! shanin tuh ga tau apa apa mama, shilla sendiri yang mau keluar dari BLINK, dan kakak kakak blink juga yang mau shanin gabung maa.." jelas shanin pada mamanya, mamanya shilla udah keluar dari rumah sakit tadi siang.. "eh, cakka, sore kka, sini duduk" ajak mamanya shilla
shanin yang mau beranjak tiba tiba tangannya di tarik oleh mamanya.. "shanin, minta maaf sama shilla" perintah mamanya "SHANIN GAK MAU!" bentak shanin dan dia langsung ngeluyur ke kamar.. Di kamar, dia gak sengaja ngeliat beberapa foto dia sama shilla









"Sebenernya gua kangen masa masa itu shill sama lo.. tapi gue..." belom selesai shanin berbicara "kak shanin, di panggil mama, di ajak maem" kekey membuka pintu shanin "iya dek" kata shanin, dia pun kembali menyimpan foto itu dan turun makan "loh nin? kenapa nangis de?" tanya shilla *wahh shilla baik banget u.u* "hah? jangan sotoy lo! gue ga nangis, tadi gue pilek" jawab shanin judes...


Setelah selesai.. di taman rumah Shilla
"Kka.." sapa shilla sambil membawa cemilan dan i-padnya "iyaa shill.." setelah shilla menaru cemilan dan i-padnya di meja depan ayunan... "Aku heran deh, sebenernya kenapa BLINK sama F5..." "F4 sayang" ralat cakka "oohh udah ganti yaa? iya F4 itu tuh ga bisa akur banget sama BLINK, sebenernya gara gara ada dendam sejak dulu atau hampir semuanya suka satu sama lain tapi kayak, yaa gimana gitu.." tanya shilla "kayaknya sih gara gara saling suka shill" jelas cakka "tapi kalo sama sama suka? kenapa ga di omongin aja ya?" cakka balik nanya "yaaa, aku gak tau.." jawab shilla.. 
setelah selesai ngobrol.. "Shil, aku balik yaa, udah malem" pamit cakka "okeee" shilla nganterin cakka sampe mobil dia "besok aku jemput yaa shill" kata cakka sambil menyium kening shilla "iyaa kka, byee" kata shilla "byeee"


>>>Ke-esokan Harinya<<<


"Hoam.. yes gue ga tela..." belom selesai shilla ngomong "apa nih?" Shilla meliat sebuah kotak di meja dekat kasurnya : 
From : Shanin
kak, aku minta maaf yaa, aku tau aku salah.. Udah nagmbil alih posisi kakak di Blink, Ngejelek jelekin kakak.. aku tau kak aku salah.. aku harap kakak mau maafin aku yaa
To : kak Shilla 
Tanpa ia sadari, shilla menangis... tiba tiba ringtone HP shilla berbunyi "Cakka.." gumam shilla "hallo kka" ucap shilla "eh, udah bangun apa aku yang bangunin nih?" tanya cakka merasa membangunkan shilla "eh, engga kok, aku udah bangun" kata shilla sambil menahan nangis "oohh... bagus deh, aku takut ngebangunin kamu abisnya" jelas cakka "eh iya shill, kamu nangis?" tanya cakka "ah, engga kka, eh aku mandi dulu yaa kak, byee" pamit shilla "eh, eh shill... tunggu.. yah mati telfonnya.." kata cakka "yaudah deh gua juga mandi"
Pukul 06.15 hp shilla geter geter
 "New message from 'kka kka' "
Aku depan Rumah kamu shill


"ma, pah, shilla berangkat yaa.." pamit shilla..
"Kak....." "kenapa de?" tanya shilla "shanin ikut yaa.." pinta shanin "ehm, tanya cakka" jawab shilla "okee"

"kka, shanin ikut.." belom selesai shilla ngomong.......
Next, part #7 ya :)

No comments:

Post a Comment