Wednesday, June 13, 2012

Benci + Kamu = Cinta

Buat artis atau yang lainnya yang namanya kebawa bawa di sini, maaf yaa.. aku terinspirasi dari kalian soalnya :)


"Mamaa!!!!!" teriak shilla yang datang menjenguk ibunya yang sedang sakit di rumah sakit.. sejak 2 hari yang lalu, nyokapnya shilla sakit, tapi ga terlalu parah.. kata dokter, dia cuma kecapean doang, tapi tetep aja shilla panik.. 
Di sekolahnya, shilla punya genk namanya BLINK yaitu shilla sendiri, febby, prissy, ify, dan sivia.. shilla sendiri mempunyai 2 adik.. yaitu shanin, dan kekey..


                                                                               ***


"Eh, denger denger, nyokap salah satu anggota genk 'Blonk' itu sakit yaa?" tanya alvin pada 4 orang temannya.. Cakka, Alvin,Rio,Derby, dan Ozy adalah F5.. genk saingan BLINK.. sejak masuk smp yang sama, mereka ga pernah akur.. padahal dulu, pas cakka sama shilla 1 sekolah, mereka tuh akur banget.. "iyee, nyokapnya si kodok itu kan?" jawab cakka.. "Kodok? emang Blink ada kodoknya? orang anggotanya aja cantik cantik banget" jawab Rio polos.. Rio itu satu satunya anggota F5 yang sikapnya itu selalu bikin F5 sebel.. "Rio!!" teriak F5 lainnya kecuali cakka..


                                                                             ***


 "Ma, mama janji yaa sama shilla, kalo mama udah sembuh, mama ga boleh kecapean lagi.. shilla kawatir tau" saat itu, mamanya shilla ngasih tau satu hal yang bikin shilla bener bener kaget.. "Tapi ma.." "shilla mau mama seneng kan?" potong mamanya.. "Tapi ma, masa dia sih?? ga ada yang lain?" tolak shilla.. "shilla.." "i..iyaa deh ma... shilla mau asal mama seneng" " gitu dong.. " jawab mamanya senang.. "yaudah, kamu pulang gih, mandi, makan, terus belajar, temenin shanin sama kekey juga, papa aja yang jaga mama" kata mama shilla "iyaa ma.. muach" jawab shilla sambil memberikan sebuah ciuman di pipi mamanya..


                                                                            ***


"Hah?! ma yang bener aja.. gak, cakka ga mau!! cakka ga sudi!!! cakka udah sama oik mama.. nanti kalo oik... " "oik lagi oik lagi, udah pokoknya keputusan mama udah bulat! mama ga mau ngurusin lagi.." jawab mamanya "ah tau ah, up to you mom!" BRAAKK!!! cakka pun membanting pintunya dengan sebal..
"hallo? derby?" "iyaa, kenapa kka?" jawab derby.. cakka memang suka curhat sama derby kalo ada masalah "lo tau ga sih? masa gue di suruh jadian sama si kodok itu! kan ga mau gue.." curhatnya pada derby "hah? eh seriusan lo? gila aja.. si oik bisa ngamuk tuh!" jawab derby "iyaa maka dari itu!! gimana dong?" tanya cakka "yaa terpaksa lo turutin aja dulu, lo jelasin juga ke oik siapa tau dia ngerti" "tapi dia ga mungkin ngerti der.." "ya terserah sih, kalo saran gue gitu.. eh ya, udah yaa gue ngantuk hehehe byee" "aih, iya deh bye" 
"gimana yaa? oik bakal ngerti apa enggak? tapi kalo enggak? tapi sebenernya gue emang suka sama dia.. gue aja yang ga berani ngomong.. aduuhh bingung gueee" batin cakka


                                                                         ***


"Feb, lo tau ga? masa gua di suruh jadian sama si bebek ewh itu sama nyokap gue, kata dia sih biar dia seneng.." nah, kalo shilla lebih suka curhat ke febby, karna di blink yang sikapnya dewasa itu febby.. btw, anak blink lagi ngumpul di cafe tongkrongan mereka " hah? seriusan shill? kenapa ga lo jelasin aja ke nyokap lo kalo lo itu musuhan sama dia?" tanya febby " yaa gimana mau gua kasih tau, dia lagi sakit, kalo gua kasih tau, takutnya penyakitnya tambah parah.. kan gue ga mau febb" tiba tiba ringtone HP febby pun berbunyi "entar yaa shill, ada yang nelfon, ntar lanjut lagi" kata febby "oke" jawab shilla singkat "Duuh, sebenernya sih gue emang suka sama cakka sejak sd, yaa kan SD gua deket sama dia, gara gara F5 sama BLINK ga akur aja gue ga bisa deket sama cakka lagi, toh cakka udah punya oik, si cewek feminim itu, nah gue? gue kan simple banget.. haduuhh" batin shilla..


"Beb, tau gak sih, si cakka tuh di suruh jalan sama shilla, gila aja kan" kata seseorang di sebrang telfon "iyaa, tadi shilla juga curhat ke aku" kata febby "kasian tau shilla, kan dia ga mau, tapi katanya itu demi mamanya seneng" lanjutnya "iyaa gitu deh, cakka juga ga mau, katanya ga enak sama oik" "Feb? telfonan sama siapa?" tanya prissy yang baru datang.. "ha? ehm, enggak, ini nyokap gue.. dia nitip barang gitu hehe" febby pun kaget, dan reflek mematikan telfonnya "oohh.." jawab prissy tak yakin


                                                  
                                                                    ***


Keesokan harinya, di sekolah mereka ada sparing basket, tim f5 melawan tim kelas 8 lainnya.. PRITTTT!!!! peluit tanda permainan pun di mulai,, cakka tuh satu satunya bintang di sekolahnya, udah kece, jago olahraga, tapi yaa gitu jail.. saat itu cakka jadi kapten, bola pun di dapat oleh cakka.. Oik pun datang untuk memberi dukungan pada cakka, yaa dia tampil sangat feminim.. Oik duduk di belakang banget jadi yaa agak jauh dari cakka.. nah, tiba tiba BLINK dan shanin datang, yang sangat mengejutkan adalah BLINK tampil beda, mereka tampil sangat sangat cantik hari ini, apa lagi shilla beh buadai, lebih cantik dari Oik.. 




Cakka pun yang tak sengaja melihat mereka langsung terpana *Asek* melihat shilla yang tampil sangat beda.. tiba tiba BRAAKK!!!! cakka pun tertabrak, dan terlempar ke dekat kursi penonton "WOy! ngeliatin siapa? BLOK yang tampil beda? tetep jelek cuyy!!! hahaha" maki alvin "apa sih lo" jawab cakka sebal.. Tiba tiba ada yangan yang mau membantunya berdiri, cakka pun kaget karna cewek itu.........

No comments:

Post a Comment