Friday, June 15, 2012

Benci + Kamu = Cinta #5

"Angel!!!!" teriak shilla.. ternyata angel temen SD cakka dan shilla ada di RS itu juga.. "yaampun shill, apa kabar? kamu ngapain si sini?" tanya angel " hehe baik kok ngel, kamu sendiri? oohh itu, nyokap sakit.. hehehe" jawab shilla "ciee sama cakka nih sekarang? asiikk, PJ dong shil" ledek angel "hahaha, mau ikut gak ngel?" ajak cakka "ah engga ah takut ganggu, gua kedalem dulu yaa kka, sodara gua sakit" jawab angel "yaudah, ehm, kita duluan yaa ngel" kata shilla "okeee"


"yaampun kka, aku kira kemana" saat sampai di suatu pantai daerah jakarta.. "ayooo.. bawa baju kan?" tanya cakka "ehm, cuma 1 sih.. emang kamu bawa?" tanya shilla "bawa lah, orang aku yang mau ngajak maua aku gabawa" jawab cakka.. mereka pun bermain di pantai itu..
"eh, kka, liat sini deh.." 


wah, ternyata shilla jail yaa, cakka di foto sama dia " ih shill, kamu apa apapan sih?" tanya cakka sedikit ngambek kayaknya "hahaha balesan buat yang tadi yaa" jawab shilla dengan nada ngeledek "dasar.." kata cakka sambil mengacak ngacakkan rambut shilla dengan gemas.. mereka pun kejar kejaran di pantai itu *serasa pantai sendiri gitu* 

              ***

"sebenernya gua kangen sama shilla, gak ada dia di BLINK tuh bikin BLINK beda.. biasanya kan yang ngelucu dia, yang ngehibur kita dia, dan cuma dia yang paling sering ngebelain gua kalo anak BLINK yang lain marah marah sama gua gara gara gua lemot.. toh juga shilla kan ga salah, dia cuma deket sama cakka, dan kalo pun pacaran, kan hak mereka berdua.." batin ify

                                      ***

"Shilla.. Shilla.." "dduuhh siapa sih? astaga! gua telat! mampus!" teriak shilla.. setelah mandi dan ganti baju, dia turun dan mengambil roti, pamit, dan langsung keluar.. "Eh, cakka.. udah lama yaa?" tanya shilla "yaa, lumayan lah.. bareng yuk" jawab cakka sambil mengajaknya berangkat bareng... "i..iy.. iyaa udah deh" shilla pun masuk ke mobil cakka..

>>>Di Sekolah<<<



Anak anak pada ngeliatin cakka dan shilla, sambil bisik bisik gitu.. "Kka, mereka kenapa sih? aku ngerasa di omongin deh" shilla pun bingung.. "woooo, pengkhianat!!" ada yang berteriak dan asal suaranya deket mading.. "Alvin?!" jawab cakkshill berbarengan.. mereka pun berjalan menuju alvin yaa, sambil pegangan tangan.. "Liat tuh di mading!" perintah prissy.. " Eh apa apaan nih?" tanya shilla emosi "lo jangan nyari ribut vin!!" jawab Cakka, tiba tiba.. BUUKKK!!!! Avin mendapat bogeman mentah dari cakka " inget ya, gua emang bukan genk lo lagi, tapi lo ga berhak buat.." "Prak!" prissy pun menampar cakka "ga usah kelagaan lo!" bentak prissy "Bruukk!!" Shilla yang gak terima cowoknya di tampar, mendorong prissy sampai jatuh, untung alvin reflek menangkap prissy.. "haha, ternyata lo berdua juga pengkhianat ya" kata cakkshill "gue mau jadi pengkhianat, tapi gak sama alvin! gua mau nya sama lo kka" batin prissy "idih! apa banget, ngapain sama dia, gua maunya sama lo shill" batin alvin "kka, yaudah yuk ke kelas aja" ajak shilla.. cakka pun mengangguk dan menarik lembut tangan shilla

>>>di kelas<<< 

Guru mereka dateng terlambat, terus guru piket ga masuk, guru guru yang lain ga ada yang kosong, akhirnya kelas mereka kosong ga ada gurunya.. "Eh, liat deh, mentang mentang ga ada guru, udah gitu duduknya sebelahanan, nyari kesempatan gitu" sindir alvin.. Cakkshill tetap gak peduli, orang mereka belajar *asek* KRIIINNNGGGG KKKRRIIINNGGG bel istirahat pun berbunyi "Guys, kantin.." ajak prissy "eh eh, shilla gak di ajak? ajak yaaa..." pinta ify "GAK!" jawab BLINK bersamaan "yaudah deh, maaf yaa shill" kata ify "iya fy ga..." belum selesai shilla ngomong "yaelah ngapain di ajak? kan shilla udah ada cakka dan cakka udah ada shilla, mereka udah ga butuh kita lagi" kata alvin 
"kok alvin sama prissy kayak satu hati gitu ya?" shilla mengirim bbm ke cakka 
"iyaa tuh bener shill, aku curiga sama mereka" jawab cakka
"yaudah lah biarin aja" kata shilla
"ke kantin yuk shil, males ngeliat CALON PENGKHIANAT" sindir cakka
"yuuukk" shilla mengiyaa kan.. yaa seperti biasa, cakka memegang tangan shilla *uu co cweett* 
Blink dan F5 yang sekarang menjadi F4 duluan ke kantin daripada Cakkshill
saat mau keluar tiba tiba...... 

penasaran part 6 nya? ntar yaakk *mending ada yang baca

 

No comments:

Post a Comment