Thursday, June 14, 2012

Benci + Kamu = CInta #2





Ternyata itu tangan shilla.. "ehm, thank's shill" kata cakka "iyaa sama sama. good luck yaa" balas shilla sambil memberikan senyuman manisnya itu.. cakka yang baru saja mendapat senyum manis shilla pun salah tingkah, hingga dia terus menatap shilla yang juga menatapnya dengan malu.. 
cakka pun hampir terjatuh karna dia jalannya meleng, ngeliatin shilla mulu :D anak blink yang melihat kejadian itu pun tertawa terbahak bahak.. "wah, kayaknya bakal ada pahlawan nih.." kata sivia "pahlawan apa vi? pahlawan 45 ya?" jawab ify polos.. eh iya, di blink juga ada yang suka bikin emosi, ify.. "Haduh ify" kata teman temannya.. shilla yang masih senyum senyum salting pun kembali duduk bersama teman temannya "kayaknya bakal ada pengkhianat deh di sini" sindir prissy..
"apaan sih kamu pris.. aku ga mau jadi pengkhianat tau!" bentak shilla.. "udah udah shil, pris, ga boleh gitu, hargain aja.. toh juga kan lebih baik kita damai sama f5. bener ga?" kata febby "iyaa tuh!! setubuh.. loh?! hahaha setuju!" jawab ify.. "tau ah terserah kalian aja" kata prissy.. shanin yang dari tadi diam pun ikut berbicara "waahh, kayaknya bakal ada cinta yang kesampean yaa nih? hahaha" sekalinya ngomong, ngeledek gitu.. hahaha.. PRIIITTT!!! peluit pertandingan selesai pun di tiupkan.. F5 yang memenangkan pertandingan, beda tipis sih, 28-30 hehe.. karna shilla capek di jadiin bahan ejekan sama temen temennya itu, dia pun lari meninggalkan teman temannya sambil menangis.. "mereka kenapa sih? emang salah yaa kalo gua deket sama.." belum selesai dia ngomong tiba tiba "gua shil? gua minta maaf yaa udah bikin lu di jauhin sama blink.. tapi serius sebenernya gue.." "CAKKA! PRRAAAKKK!! kita putus!!" cakka pun kaget "yaudah, terserah!" bentak cakka.. oik pun lari meninggalkan mereka dengan menangis.. "yaampun kka, pipi kamu merah banget.. gila yaa si oik, tega banget nampar cowok seganteng kamu.." shilla pun yang tak sengaja berkata seperti itu kaget.. "duuhh shilla!! ngapain ngomong kayak gitu?? duuhh mampus deh.. jangan sampe dia kemakan omongan gue.. duuhh" batin shilla.. "hah? lo bilang gue ganteng? hahaha udah lama lo gak bilang gue ganteng, hapir 2 tahun hahaha.. makasih manis, cantik, imut.. ahahahaha" balas caka "waduh? kenapa gue muji dia? yaastaga cakka!! geblek banget sih lu.. tuh liat, mukanya merah kan.. ah kampret!!" batin cakka.. Mereka berdua pun tatap tatapan, muka shilla memerah, dan cakka pun juga.. 




                                                  ***


"Loh? oik? kamu kenapa sayang? kok nangis?" tanya ozy *wah ternyata selama ini oik selingkuh* "itu si cakka, dia masa berduaan sama si shilla anggota BLONK ewh itu.. terus pas aku minta putus, dia mau" jawab oik "loh? bagus dong sayang? jadi kita kalo mau berduaan udah gampang" jawab ozy memberi ketenangan " iyaa iyaa, kamu bener sayang.." jawab oik senang "muach" sebuah ciuman mendarat di kening oik.. "JEPRET" ternyata alvin memoto mereka.. untung mereka tak sadar.. 


"Buukk!!!" ozy pun mendapat bogem mentah dari cakka "temen macem apa lo nusuk dari belakang? ga tau diri lo!" maki cakka " apa sih kka? gua ga ngerti yang lo.." "cakka! stop! kamu macem macem sama ozy, jangan harap shilla selamat" ancam oik.. "maksud lo apa? shilla lo apain?" tanya cakka "ooh gini kka? lo yang gua kira pemimpin yang ga bakal ada hubungan sama BLONK malah ngedekitin pemimpinnya BLONK? " ga lo, ga ozy tuh sama aja!" maki alvin..


                                              ***


"Braakk!!!" shilla pun terjatuh karna di dorong oleh sivia "vi, lo kenapa sih?" tanya shilla bingung "udah lo ga usah banyak bacot! lo lagi deket kan sama si cakka anak F5? gua kira lo pemimpin yang baik!! persahabatan kita putus!! " teriak BLINK bersamaan "eh, kenapa sih? kan kita janji persahabatan kita ga akan putus" tanya ify polos.. "diem lo fy! lu awas yaa sampe masih ada conntact sama shilla!! " bentak prissy "i.. iyaa deh.. shilla, maafin ify yaa.." kata ify.. "iya fy" kata shilla "yaudah buruan lo jangan di sini lagi!! keluar lo!!" bentak prissy..
Shilla pun pergi keluar ruangan latian BLINK dengan menangis.. "aaaaa.. kenapa sih? gue cuma mau deket sama diaa!!! gue sadar, gue ga bisa musuhan sama dia!! gue suka sama..." shilla pun kaget, ternyata di belakangnya ada cakka.. dia pun menghentikan kata katanya.. "kamu kenapa shill? ada masalah sama blink? " tanya cakka.. shilla pun yang udah gak tahan nahan sedihnya pun pingsan *mungkin karna dia pusing dan capek kali yaa* "loh? shill? eh shill!! astaga" cakka pun panik tingkat dewa.. cakka pun menggotong shilla ke UKS..
"Aah ga ada orangnya lagi.. duuhh" gerutu cakka.. dia pun cepat cepat menyari minyak kayu putih.. dan dia menuang sedikit minyak kayu putih itu di tangannya, dan meletakkan tangannya di dekat hidung shilla.. "a..aku..aku di mana?" tanya shilla saat dia sadar "kamu tadi pingsan shill.. kamu di UKS" jawab cakka.. shilla pun mencoba berdiri.. tiba tiba.. "Ooh baru baikan bentar udah berani berduaan di ruang UKS?" ternyata F5 *seharusnya sih jadi F4, kan cakka keluar*  "shilla! lo apa apaan? baru keluar dari BLINK udah macem macem sama cakka?" Blink pun memergokinya.. "eh engga.. sebenernya gini.." belum selesai cakka menjelaskan " Buukk!!!! " apa yang terjadi dengan cakka?







No comments:

Post a Comment