Thursday, June 14, 2012

Benci + Kamu = Cinta #4



"Yaampun mama, shilla panik tau ma.." kata shilla setelah melihat mamanya yang kondisinya sudah mulai membaik.. "loh? mama ngapain di sini?" tanya cakka saat melihat mamanya duduk di dekat kasur mamanya shilla "ooh, ini kka, mama lagi ngejenguk mamanya shilla.." jawab mamanya cakka "shanin mana shil? kamu ga sama anak blink?" pertanyaan mamanya itu membuat shilla menangis di pundak cakka "loh? loh? shill? kamu kenapa?" tanya cakka kaget "ehm, engga.. ga papa.." jawab shilla sambil berusaha mengusap air matanya, dan seperti biasa di bantu oleh cakka.. "aku, aku berantem ma sama blink, shanin gantiin posisi aku di BLINK, mereka sama F5 marah sama aku sama cakka, gara gara kita udah damai.." jelas shilla "oalah begitu.." jawab mamanya cakka dan shilla

"Mama!! yaampun sha..." shanin yang menyusul shilla kaget karna di kamar mamanya sudah ada cakka, shilla, mamanya cakka, dan kekey.. "loh? kok ada lo kka? lo ngapain di sini? terus tante siapa? tanya shanin panjang lebar " gua nganterin shilla, dan dia nyokap gue, kenapa?" cakka balik bertanya.. "o, gapapa" jawab shanin jutek.. "shanin, minta maaf sama kakak kamu" perintah mamanya " loh? shanin salah apa sama dia? shanin ga salah apa apa kok" elak shanin.. " kamu ga usah ngelak, shilla sama cakka udah cerita semuanya" jawab mamanya " jadi lo? awas ya lo shil!" ancam shanin, shanin pun keluar dan menangis..
                                           ***
"buat apa gue minta maaf sama shilla? jelas jelas dia yang nyari ribut sama BLINK, ya wajar BLINK marah sama dia.. tapi masa iyaa sih gue terus terusan gini sama shilla? gimana juga dia tetep kakak gue.. ah bodo, dia harus minta maaf duluan sama BLINK, baru gue mau minta maaf sama dia" batin shanin di taman rumah sakit.. "hallo, ka ify?" tanya shilla..  


                                             ***
"shil, kayaknya kita baru damai sehari aja masalah udah sebejibun gini deh.." kata cakka saat mengantar shilla dan kekey pulang "iya kka, tapi ini bukan salah kita juga, lagian mereka ga mau damai sih.." kata shilla "kaka, kakak pacaran ya?' tanya kekey polos "ih kekey apa sih" jawab cakka gemas..


                                             *** 
"kka, hari ini aku ga masuk yaa, mau jagain mama.. tolong izinin ke guru" itu lah yang shilla kirim melewati BBM ke cakka.. "yaahh shill, iyaudah deh.. tapi ntar pulang sekolah aku nyusul yaa" balas cakka "okeee :D " jawab shilla gembira
"shill, kamu ga sekolah? engga ma.. kan hari ini cuma classmeeting jadi yaa ga aka ketinggalan pelajaran ma" jelas shilla..


Jam 12 pun cakka sudah sampai di rumah sakit.. "Shilla, aku di RS, kamu samperin aku di taman yaa, penting" BBM cakka.. "okee kka" jawab shilla
setelah sampai...
"eh apa apaan lo. lepasin gue!!! cakkaaaa!!!! cakka!!! kamu di manaaa!!!! cakkaa!!!... " teriak shilla saat ada yang menariknya dan menutup matanya "diem aja dulu" "gue kaya kenal ni suara.." batin shilla.. 
"satu.. dua.. tiga.. surprise" teriak cakka "iih kamu mah.. aku panik tau.." jawab shilla sambil masang pose ngambeknya itu "hehehe maaf yaa shill.." "iyaa iyaaa" jawab shilla "kka, ini kamu yang bikin?" tanya shilla.. "iyaa gitu.. hehehe" taman itu di permak oleh cakka menjadi taman yang sangaaaaatttt indah.. dan ada spanduk "CAKKSHILL" yang membuat shilla sangat terharu..
"yaudah, kedalem yuk, mamaku nungguin" pinta shilla "okee" jawab cakka singkat sambil memberikan ciuman di pipi shilla yang chuby itu.. 
saat sampai di kamar mamanya "shill, foto yuk hehehe" "ehm.." "udah shill... ayo ah" 




"Hahaha kamu lucu deh shill di sini.." komentar cakka "ih apa sih.. emang kamu, sok kece" ledeknya tak mau kalah.. "kalian ini loh, foto bagus begini kok jadi ledek ledekan sih?" komentar nyokapnya shilla "hehehe iyaa iyaa mah" jawab shilla "jadiin DP ah" kata cakka "ih kka, apaan sih kamu.." "eh pinjem bb kamu deh" kata cakka "mau di apain?" tanya shilla "udah sini aja"


                                               ***
"What?! DP BM mereka kok sama sih??!?!?! iiihhhhh!!!!" Oik yang sedang mantengin BB ngeliat RU, ternyata cakka sama shilla gandi DP jadi foto mereka yang tadi.. otomatis oik kesel.. "pas sama gue, ga pernah masang DP foto sama gue, eh baru 2 hari sama shilla, udah di pake fotonya.. ih!" batin oik..
                                               ***
"Eh, eh, liat deh, cakka sama shilla ganti DP.. waaaa mereka keren tau" ify memberi tau anak BLINK, dan mereka sontak melihat BB mereka "wow! gila aja, baru 2 hari udah di jadiin DP foto berdua gitu?" kata prissy kaget


Di ruangan latiah F4.. "eh eh liat deh, iihh DP cakka sama shilla sama.. iihh mereka keren banget di sini" kata Rio polos.. F4 pun melakukan hal yang sama seperti BLINK, ngecek BB mereka.. dan.... "Gila! baru di keluarin aja udah kelagaan gini!" maki alvin.. "awas aja sampe cakka dapetin shilla.. gue yang dari SD naksir dia aja gak dapet dapet.. apa lagi cakka.. pokoknya gak boleh!!" batin alvin..
                                            ***
"Shill, jalan yukk.." ajak cakka "Ayuukk.. ehm ma, shilla jalan yaa sama cakka" izin shilla "iyaa " mamanya memberi izin.. saat mau menuju mobil.. "CAKKA!!! SHILLA!!!" siapa yang teriak itu? penasaran? liat di part 5 ya  

No comments:

Post a Comment